Senin, 16 Mei 2016

Monster Me

Assalamualaikum :)

Pemarah. Sifat terburuk yang aku miliki ini sangat ingin aku hilangkan. Kenapa? Ya karena sifat itu memberikan pengaruh buruk bukan hanya untuk orang lain yang kena marah tapi juga untuk diriku sendiri. Layaknya seorang monster yang bisa mencerca orang-orang tanpa pandang bulu. Terkadang sifat "monster" itu bisa lepas tanpa sengaja.

Setiap kelepasan memarahi orang-orang pasti rasa bersalah itu muncul. Kadang sampai kepikiran, kadang sampai tidak bisa tidur, kadang jadi kurang fokus, kadang jadi laper (?). Tapi, aku nggak bisa terus terang untuk meminta maaf ke orang-orang itu karena emm kenapa ya mungkin bisa dibilang gengsiku sungguh luar biasa besar, jadi agak susah kalau mau minta maaf. Kata maaf adalah kata yang paling susah buat aku katakan.

Alhasil, rasa bersalah itu cuman bisa dipendam tanpa diungkapkan dan hanya bisa berharap orang mengerti sifat burukku ini, jadi kalau dia kena marah tu enggak perlu sampai dibawa ke hati gitu. Heuheu yaaah semoga mereka mengerti itu, ah ya semoga sifat "monster"ku ini juga cepat hilang.

Amiin,
Bye.
Wassalam
xoxo :))

1 komentar:

  1. No problem kalo menurutku. semua orang punya dua sifat yang selalu berpasangan. hmmmm, mungkin kamu bisa melampiaskan sifat "monster" mu kepada keahlian yang kamu miliki.


    xoxo

    BalasHapus