Minggu, 28 Desember 2014

Hadir Di Pagi Hari

Sudah lama rasanya tidak menulis dan memposting di blog. Berkat seorang teman yang memberiku secuil rekomendasi blog yang menampilkan suatu karya tulisan yang indah. Aku tergerak kembali untuk menulis di blog ini. Tidak tahu harus menulis apa, tapi aku hanya ingin membagikan pengalaman yang telah kualami. Pengalaman tentang kemauan keras dalam mencapai satu titik tujuan.

Ketika kamu menginginkan sesuatu apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu hanya akan terus memikirkan cara mencapainya? Apakah kamu hanya akan terus berdoa tanpa mengusahakannya sedikitpun? Atau bergegas untuk bangkit dan bergerak menuju titik itu?

Di pagi hari ini, aku menginginkan sesuatu. Aku hanya terus memikirkannya hingga akhirnya aku bergerak sedikit dan ketika aku menggerakkan jemari ini di atas keyboard dengan tujuan menanyakan suatu hal kepada temanku. Terjawab sudah pertanyaanku. Tidak berhenti sampai di situ, kami bertukar kalimat satu sama lain dan akhirnya dia memberiku suatu inspirasi kecil hingga pagi ini aku dapat melakukan suatu hal yang kuinginkan namun sulit kulakukan. Tidak sulit sebenarnya namun musuh hati ini yang membuatku sulit melakukannya. Ya, rasa malas yang terus menghantui. 

Rasa malas ini akhirnya terkalahkan oleh inspirasi kecil dari teman, ah tidak maksudku sahabatku. Terimakasih Tigas Esa. Mimpi kami terkadang sama, dia juga menulis sebuah blog dengan alamat tigasesa.blogspot.com Blog sederhana dan berwarna seperti orangnya namun memiliki cita-cita yang berjuta-juta untuk memberi warna indah bagi orang-orang di sekelilingnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar